Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Tindak Tegas Terhadap Pelanggar Lalu Lintas melalui Hunting System

Tindak Tegas Terhadap Pelanggar Lalu Lintas melalui Hunting System

Polda Bali,Polres Bangli,Polsek Bangli Kesadaran masyarakat akan pentingnya kelengkapan diri dan kendaraan dalam berkendara masih kurang, masih banyak pengendara dan yang dibonceng yang tidak menggunakan helm dan belum melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK maupun kelengkapan kendaraan lainnya.

 

Pada hari Rabu, 22/11/2018 Unit lantas Polsek Bangli melaksanakan giat hunting system di seputaran Kota Bangli tepatnya di jalan Merdeka Bangli, dibawah pimpinan Panit 2  unit lantas Polsek Bangli Aiptu I Ngh Bagiadnyana.  Kegiatan hunting system ini dilaksanakan dari jam 09.00 wita s/d 11.15 wita dengan menjaring 5 pelanggar lalu lintas yang rata-rata pelanggaran kasat mata yaitu tidak menggunakan helm  pengendara maupun yang dibonceng serta komponen kendaraan yang tidak lengkap serta tidak memiliki Sim. “Setiap pelaksanaan giat hunting system, kita selalu menyampaikan kepada pengendara kendaraan bermotor bahwa kita harus menjadi pelopor keselamatan, baik dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun kelengkapan diri serta kendaraannya sehingga tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dapat kita tekan” .

 

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, mengatakan Pelaksanaan giat hunting system dan razia agar terus tingkatkan, “Sehingga para pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor dapat mematuhi peraturan-peraturan berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya”. ungkap Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *