Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Tekan Angka Kecelakaan Polsek Susut Polres Bangli Laksanakan Giat Razia

Tekan Angka Kecelakaan Polsek Susut Polres Bangli Laksanakan Giat Razia

Polda Bali, Polres Bangli -Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Susut, Personil Polsek Susut Polres Bangli melakukan tindakan kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan kepada pengendara sepeda motor  yang kelengkapannya tidak lengkap sesuai dengan perintah Bapak Kapolsek Susut melalui Waka Polsek Iptu Putu Kariasa.

Giat penindakan kepada para pengendara yg tidak memakai helm dan kelengkapannya pada saat berkendara pada  tanggal 11/3/2020 dari pukul 08.30 sd 09.30 wita yang pimpin oleh Pawas IPDA I Nengah Sukania  di depan Mako Polsek Susut Kayuambua.

Ketika kegiatan berlangsung setiap pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm diarahkan parkir di halaman mako selain helm juga di cek kelengkapan surat suratnya dan dilakukan penindakan dengan  tilang.

Dari penindakan ada 3 (Tiga) orang pelanggar yang ditilang jenis pelanggaran 3 tanpa Helm.

Selain melakukan tindakan tilang petugas juga menghimbau kepada pelanggar sebelum bepergian harus dilengkapi dengan surat surat seperti STNK, SIM, Helm SNI.

Adapun tujuan dari penindakan tersebut agar masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor taat aturan lalu lintas sehingga dapat tercapai lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *