Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Sterilisasi Menggunakan Menggunakan Cairan Disinfectan di Ruang Pelayanan Publik Samsat Bangli Sebelum Pelaksanaan Pelayanan

Sterilisasi Menggunakan Menggunakan Cairan Disinfectan di Ruang Pelayanan Publik Samsat Bangli Sebelum Pelaksanaan Pelayanan

Polda Bali- Polres Bangli- Satlantas

Selasa, 13 Oktober 2020, Polres Bangli Satlantas Polres Bangli khususnya unit Regident Polres Bangli pagi hari sebelum pelayanan melaksanakan sterilisasi menggunakan cairan disinfectan di ruang tunggu maupun ruang publik pelayanan Samsat Bangli.

Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan oleh petugas maupun wajib pajak. Hal senada juga dikatakan Kanit Regident Polres Bangli IPTU BALIK SUJAYA, di ruangannya. Perwira asal Kabupaten Gianyar ini mengatakan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini harus tetap dijalankan. Dengan melaksanakan protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak dapat memutus penyebaran covid 19 ini dengan tetap dapat melaksanakan pelayanan dengan baik.

Penerapan dan penyetingan tempat duduk bagi wajib pajak sudah dilaksanakan dengan baik. Antrean penyerahan berkas kepada petugas juga sudah di laksanakan sesuai protokol kesehatan. Cuci tangan dan penggunaan masker serta pengukuran suhu merupakan syarat utama yang harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Mudah mudahan pandemi ini cepat berlangsung dan kehidupan serta perekonomian masyarakat dapat kembali pulih dan normal.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *