Sunday , May 19 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Atensi Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Atensi Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera

Polda Bali – Res Bangli – Sek Kintamani. Dengan adanya wabah virus Corona sangat berdampak terhadap kehidupan masyarakat khususnya di bidang ekonomis sehingga memerlukan upaya khusus dari pemerintah untuk menjaga kelangsungan hidup masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Siakin bersama Babinsa atensi kegiatan pembagian KKS ( Kartu Keluarga Sejahtera ) kepada warga masyarakat Desa Siakin dari Dinas Sosial yang bertempat di SMP N 7 Kintamani. Rabu, (29/04).

Perbekel Desa Siakin I Gede Disi S.Pd. B. Mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H.,M.H., Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meningkat”, ucap Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *