Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Satuan Sabara Polres Bangli Sambangi Bank Pasar Bangli

Satuan Sabara Polres Bangli Sambangi Bank Pasar Bangli

Polda Bali, Polres Bangli  – Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank Pasar Bangli yang ada di wilayah hukum Polres Bangli, anggota Sabhara Polres Bangli melaksanakan kegiatan patroli di Bank Pasar Bangli  (25/02/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank Pasar Bangli

Dan tidak lupa petugas juga bedialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polres Bangli mengenai keamanan Bank, serta segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.
Dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP IDA BAGUS KETUT KARYAWAN, SH.”kegiatan penjagaan Maupun Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar obyek vital Perbankan yang ada di wilayah kabupaten Bangli.

Check Also

Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Bali – Polri amankan 3 venue utama World Water Forum (WWF) yang berlangsung hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *