Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Satuan Polair Polres Bangli Laksanakan Penjagaan Pos di Dermaga Kedisan

Satuan Polair Polres Bangli Laksanakan Penjagaan Pos di Dermaga Kedisan

Polda Bali, Polres Bangli – Pada hari Jumat tanggal 1/11/2019  Anggota sat pol air aiptu kt sudra dan anggita jaga melaksanakan kegiatan rutinitas  pam  dan pengawasan di pesisir Danau Batur,  yang  mana selalu di kunjungi oleh wisatawan mancanegara  ,maka dari itu sat pol air Polres Bangli Selalu siap  menjaga keamanan dan kenyamanan  para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke tempat wisata kuburan trunyan.

Maksud dan tujuan kegiatan di  dilakukan secara rutinitas di obyek wisata dermaga penyebrangan kuburan trunyan dan pesisir danau batur. kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dan wisatawan merasa nyaman dengan kehadiran petugas di tengah tengah masyarakat .

Adapun kegiatan pengamanan dan pamantauan  dilakukan oleh personil sat Pol Air Polres Bangli aiptu kt sudra sebagai kajaga dan anggota agar  bisa langsung melakukan pengawasan dan pemataun berkaitan dengan kunjungan para wisatawan  yang melakukan aktifitas  penyebrangan dengan menggunakan sarana prasarana boat dengan tujuan kuburan desa trunyan, yang mana jarak tempuh perjalanan kurang lebih  antara 15 menit untuk mencapai obyek wisata kuburan trunyan, ada pun saran dan pesan terhadap  wisatawan, sebelum melakukan penyebrangan agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam perjalanan, diantaranya tetap menggunakan life jaket  keselamatan.

Kegiatan dilaksanakan atas perintah Pimpinan kapolres bangli melalui Kasat pol air AKP Dewa Made Rencana , juga diharapkan kepada anggota  di dalam melaksanakan tugas harus peka terhadap lingkungan  sekitarnya, untuk menjaga  keselamatan pribadi Anggota.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *