Monday , May 20 2024
Home / Berita Utama / Satuan Lalulintas Polres Bangli Laksanakan PH Pagi

Satuan Lalulintas Polres Bangli Laksanakan PH Pagi

Polda Bali, Polres Bangli – PH pagi merupakan pelayanan pengaturan lalu lintas di pagi hari di simpang simpang maupun di depan sekolah, perkantoran dan lain lain yang di pendang perlu melihat dari segi kepadatan arus lalu lintas sehingga di tempatkan personil untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Rabu tanggal 30/09/2020. Personil Sat lantas melaksanakan PH pagi di setiap persimpangan sepanjang jalur Jln Merdeka , Jln Ngurah Rai , dan Jln ir. Soekarno Bangli untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dengan memberikan rasa aman dan kelancaran berlalu lintas di jalan agar arus lalu lintas tetap lancar walaupun saat situasi pandemi covid 19 masyarakat di harapkan mengurangi aktifitas di luar rumah  namun kita tetap hadir di lapangan guna mengimbau serta mengajak masyarakat untuk tertib dan apabila keluar rumah gunakan masker dan mempunyai tujuan yg jelas mengikuti selalu protokol kesehatan covid -19.

Penekanan Kasat Lantas AKP I I KETUT SUKADANA ,S.H  dalam pelaksanaan PH pagi di harapkan personil khususnya sat lantas sebagai ujung tombak harus tepat waktu mengisi posnya yg sudah terploting dan di butuhkan ke aktipan anggota melaksanakan pengaturan melihat situasi di lapangan serta melaksanakan giat pendisiplinan protokol kesehatan.

Pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan kita terhadap masyarakat untuk menciptakan kamseltibcarlantas  dan dalam situasi saat ini kita bersama kompanyekan protokol kesehata dengan tujuan memutus penularan covid 19.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *