Tuesday , May 14 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Protokol Kesehatan Menuju Pilbup Yang Aman Kanit Binmas Laksanakan Binluh

Sampaikan Protokol Kesehatan Menuju Pilbup Yang Aman Kanit Binmas Laksanakan Binluh

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Bangli
Polri selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran serta penularan Covid-19 untuk memelihara Situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak, Unit Binmas Polsek Bangli Iptu Sumardika, S.H laksanakan Binluh terhadap karyawan NONMIN yg berjumlah 10 orang di Dusun Jelekungkang Ds Tamanbali Kec/Kab. Bangli hari Rabu tanggal 14
Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan mengingatkan kepada karyawan NONMIN “agar Mentaati serta menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, selalu mencuci dan budayakan antre mengurangi kerumunan kemudian Agar mempedomani Surat Edaran dari Gubernur, Majelis Desa Adat Propinsi, PHDI Propinsi dan Bupati Bangli untuk mencegah penyebaran Covid19.” Ucapnya.

“Agar tetap memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih bulan Desember tahun 2020 kita akan menyelenggarakan hajatan besar yaitu melaksanakan Pilkada serentak di Indonesia yang diantaranya juga Kabupaten Bangli”. Imbuh Iptu I Made Sumardika.

Dalam kesempatan tersebut Iptu I Made Sumardika juga mengharapkan kepada Karyawan NONMIN tidak gampang terpropokator dengan ajakan untuk DEMO dan menolak segala bentuk aksi dan tindakan anarkis yg dilakukan oleh pihak pihak yg tidak bertanggung jawab, intinya BALI CINTA DAMAI “Pungkasnya.

Salah satu yg mewakili karyawan NONMIN an. WAHYU DIAN SAVITRI, S.E”. Mengucapkan banyak terimankasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan himbauan kamtibmas kepada kami, sehingga diharapkan situasi di wilayah Bangli tetap kondusif, ” ucapnya.

Ditempat terpisah disampaikan Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, “untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Polsek Bangli, agar kegiatan Silahturahmi kepada Todat, Toga dan Tomas serta warga Masyarakat perlu ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri, dan selanjutnya Polri semakin dicintai Masyarakat,” ujarnya.

Check Also

Patroli Blue Light Polsek Tembuku Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan di Lingkungan Masyarakat

Polres Bangli Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tembuku gelar Patroli Blue Light. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *