Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Imbauan Kamtibmas Bhabin Kelurahan Bebalang Polres Bangli Sambang Salon Kecantikan Giri

Sampaikan Imbauan Kamtibmas Bhabin Kelurahan Bebalang Polres Bangli Sambang Salon Kecantikan Giri

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama melaksanakan Patroli dialogis/sambang di kelurahan binaannya pada hari Sabtu tanggal 30 Nopember 2019.

Hari ini Aipda I Nyoman Dama melaksanakan patroli dialogis/sambang disalon kecantikan “GIRI” dikomplek Perumahan Lingkungan Bebalang,Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Disampaikan himbaun himbauan kamtibmas agar terciptanya kondidi yang aman dan tentram. Kepada pemilik salon dihimbau agar selalu waspada dan memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggannya.

Pelanggan Salon menyampaikan kepada bhabinkamtibmas selaku petugas kepolisian di kelurahan yang telah memberikan binluh tentan kamtibmas dan sanggup untuk melaksanakannya.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata mengatakan selain sambang, ” Bhabinkamtibmas juga mempunyai tugas laksankan patroli dialogis di desa/kelurahan binaannya yang dinilai rawan terhadap gangguan kamtibmas/tempat tempat yang dinilai bisa terjadinya ganguan kamtibmas, ” Kata Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *