Tuesday , May 14 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan (3M) Menuju Pilkada Yang Aman Damai Dan Sehat.

Sampaikan (3M) Menuju Pilkada Yang Aman Damai Dan Sehat.

Polda Bali Polres Bangli Satuan Pembinaan Masyarakat.

Satbinmas Polres Bangli mengedukasi masyarakat tentang pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 terhadap Penunjung Pasar Kidul Bangli.

hari Selasa tanggal 2 November 2020 pkl 11.30 wita bertempat di kawasan Pasar Kidul Bangli Personil Satbinmas Polres Bangli Brig I Pt A Hermanto menyambangi pengunjung pasar Kidul Bangli a.n IDa I Dewa Rai untuk menyampaikan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru atau ( 3 M ) serta pemeliharaan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

Dalam kegiatan ini personil Satbinmas Polres Bangli menyampaikan Agar semua elemen masyarakat bersama seluruh komponen serta pontensi masyarakat yang ada turut untuk melaksanakan Pendisiplinan, Adaptasi Kebiasaan Baru atau 3 M dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker ,mencuci tangan di air yg mengalir dan mejaga jarak dan hindari kerumunan serta berprilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS ),kemudian agar turut untuk menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak agar Pilkada yang aman damai dan Sehat dapat terlaksana.

 

Pengunjung Pasar Kidul Bangli Sangat mengatensi pesan dari kepolisian semoga apa yang diharapkan dapat dilaksanakan. selama giat berjalan aman tertib dan lancar.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *