Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Sambil Penebalan Tempat Wisata, Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Serukan Patuhi Protokol Kesehatan

Sambil Penebalan Tempat Wisata, Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Serukan Patuhi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam upaya mengantisipasi dan Cegah penyebaran wabah Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda l Kadek Mertadana sambil melaksanakn giat penebalan dan pengamanan obyek wisata tak lupa juga berikan pendisiplinan Himbaun di salah satu ditempat wisata Batur Natural Hot Spring. Sabtu (22/8/2020).

Dalam kegiatan ini, Aipda I Kadek Mertadana, beri himbauan dan arahan kepada warga pengunjung tempat wisata Batur Natural Hot Spring, agar patuhi protokol kesehatan dengan kenakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

“Kami juga menghimbau kepada pedagang obyek Wisata untuk untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam rangka adaptasi Kebiasaan baru,”kata Aipda l Kadek Mertadana.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,MH ditempat terpisah mengatakan,”Hari ini kami melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan, yang tujuannya agar bersama-sama mengedukasi masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya di obyek wisata,”ucap Kapolsek.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *