Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Safari Kamtibmas Kapolres Bangli Jelang Pilkada Bangli Tahun 2020

Safari Kamtibmas Kapolres Bangli Jelang Pilkada Bangli Tahun 2020

Polda Bali – Polres Bangli

Bangli – Kepala Kepolisian Resor Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.,S.I.K., M.I.K menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Safari Kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, Rabu (28/10/2020).

Kali ini Kapolres Bangli melakukan safari Kamtibmas di Desa Sukawana, Desa Siakin, Desa Subaya, Desa Bantang, Desa Satra, Desa Dausa dan Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Safari Kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolres Bangli ini bertujuan agar pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bangli bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, sekaligus juga sosialisasi tentang himbauan Kamtibmas menjelang pilkada tahun ini,”kata Kapolres Bangli AKBP Agung.

“Ia mengatakan melalui Safari Kamtibmas ini bisa terjalin kedekatan dan kebersamaan antara warga masyarakat dengan aparat Polres Bangli.

“Kegiatan Safari Kamtibmas ini merupakan salah satu cara menjalin tali Silahturahmi serta kebersamaan antara polisi dengan masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan dalam safari kamtibmas ini terlihat suasana yang harmonis antara personel Polres Bangli dengan tokoh masyarakat yang datang.

Kapolres juga berharap dengan Safari kamtibmas seperti ini, terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan personel Polres Bangli, demi selalu terwujudnya Kamtibmas.

Kapolres Bangli AKBP Agung saat melakukan safari Kamtibmas didampingi oleh Kabagren, Kapolsek Kintamani, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *