Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Polsek Tembuku Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam

Polsek Tembuku Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam

Polda Bali, Polres Bangli-Polsek Tembuku, Guna menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif karena pada malam hari merupakan waktu masyarakat pada umumnya beristirahat setelah melakukan banyak aktifitas atau pekerjaan di waktu siang, untuk antisipasi adanya Tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas khususnya tindak pidana 3c (curas curat caranmor), jajaran Polres Bangli termasuk Polsek Tembuku melaksanakan patroli pada malam hari.
Seperti yang dilakukan oleh Aiptu INyoman Sukastra bersama 3 orang anggota jaga dengan menggunakan Kijang 901 Tembuku melaksanakan patroli malam,  dengan menyasar Kantor Perbankan BRI dan BPD pemukiman penduduk serta warung yang ada di wilayah Tembuku, Minggu, (13/10/2019) malam
“Kami lakukan patroli dimalam hari untuk memonitor dan memantau situasi kamtibmas serta aktifitas waega masyarakat pada malam hari agar suasana tetap aman dan tertib,” ujar Aiptu Sukastra.
Ditempat terpisah, Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan, ” Patroli malam hari ini rutin dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat dan  mengantisipasi akan terjadinya Tindak kejahatan maupun Gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi  agar tetap aman dan kondusif. “Ungkap Kapolsek.
“Patroli  juga kesempatan bagi Polri untuk melakukan silahturahmi dengan masyarakat agar lebih mudah mengakses informasi yang berkembang dimasyarakat karena untuk mempertahankan dan terjaminnya suasana yang damai, aman dan sejuk. “Ujarnya.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *