Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Polsek Susut Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari

Polsek Susut Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Susut anggota Kepolisian Sektor Susut melaksanakan Patroli ke Objek Vital dan kegiatan masyarakat malam hari.

Pada Senin (17/6/2019), pukul 22.55 wita, 3 (tiga) orang personil Unit Sabhara yang dipimpin Ka SPK Aiptu Ida Bagus Gede Darmika melaksanakan giat patroli malam.

Dalam patroli tersebut sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan  dimana Obyek Vital berupa perusahan air minum Sangsang yang berlokasi di Br. Buungan Desa Tiga, merupakan perusahan yang bergelut di bidang penyuplai air yang dikirim ke beberapa perusahan lainnya, sehingga dengan diadakan patroli sembari dialogis kepada sopir dan satuan pengamanan oleh pihak kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, seperti himbauan kepada sopir agar berhati hati didalam mengendarai kendaraan besar pengangkut air khususnya dimalam hari mengingat air yang tumpah dijalanan bisa mengakibatkan jalan licin dan bisa mengakibatkan pengendara lainnya mengalami kecelakaan.

Dengan dilaksanakannya Patroli rutin tersebut sekaligus akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada disekitar perusahan tersebut yang sedang beristirahat malam.

Kapolsek Susut AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH., mengatakan bahwa “kegiatan Patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa aman dalam masyarakat dengan kehadiran polisi. Dengan Patroli yang rutin dilaksanakan Insya allah minimal akan mengurangi niat pelaku untuk melakukan kejahatan, “pungkas Kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *