Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Polsek Kota Polres Bangli Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Rohani terhadap Tahanan

Polsek Kota Polres Bangli Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Rohani terhadap Tahanan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Selaku Panit Sabhara dalam membantu pimpinan menyelenggarakan pembinaan dan  memelihara tata tertib yang berlaku terhadap tahanan yang menjadi pengawasan oleh petugas penjagaan.

Menindak lanjuti hal tersebut pada hari Selasa,tanggal 12  Nopember 2019 ,pukul  08.30 Wita Panit II Sabhara Polsek Bangli Ipda I Wayan Bawa di dampingi Ka Spkt Aiptu I Nengah Kariasa Bertempat di ruang tahanan Polsek Bangli memberikan pemanasan badan dengan berolahraga kepada Tahanan atas nama : Hendra Johari, I Gede Yudiasa dan Agus Guna Asmarajaya

Beberapa penekanan yang diberikan kepada tahanan diantaranya. ” Selalu ingat dan berdoa agar bisa mengendalikan diri dalam menjalankan masa penahanan di Rutan Polsek Bangli agar introspeksi atas kesalahan yang dilakukan sebagai pelajaran yang tidak diulangi, mentaati aturan sesuai ketentuan Selalu berjiwa kesatria dan bertanggung jawab atas perbuatan yg dilakukan sehinnga plaksanaannya berjalan lancar, ” Tegas Ipda I Wayan Bawa.

Dari kesepatan yang diberikan untuk menjalani olah raga dan pembinaan yang diberikan. ” kami mengucapkan terima kasih kepada petugas jaga  yang telah memberikan  pembinaan Rohani atas perbuatan yg dilakukan hingga menyadarkan diri untuk berbuat sesuai dengan ketentuan ,serta dikemudian hari tidak mengulangi lagi, ” Ucapnya.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata, menekankan kepada petugas jaga agar. ” Selalu meningkatkan kewaspadaan ,perketat dan melakukan pemeriksaan serta mencatat identitas penjenguk  agar SOP pengawasan Tahanan berjalan sesuai ketentuan,” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *