Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, sejumlah personil Polsek Tembuku memasang Baliho Perayaan HUT Kemerdekaan tahun 2018 dengan tema “Dirgahayu Indonesia Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku”. Pemasangan Baliho tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (11/08/2018) bertempat di depan Mako Polsek Tembuku Jln Besakih kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli. Dengan dibawah koordinator Waka Polsek Tembuku Iptu I Nyoman Sujana, dengan pemasangan Baliho dan spanduk sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong Hut RI ke -73. Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan “dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dan Baliho Polsek Tembuku secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasioanalisme melalui bendera sebagai simbol Negara, ” Ungkap Kapolsek. ” Dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan dan pejuang kita yang telah memerdekakan Bangsa ini karena Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya, ” Imbuh Kapolsek Akp I Nengah Sukerta.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, sejumlah personil Polsek Tembuku memasang Baliho Perayaan HUT Kemerdekaan tahun 2018 dengan tema “Dirgahayu Indonesia Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku”. Pemasangan Baliho tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (11/08/2018) bertempat di depan Mako Polsek Tembuku Jln Besakih kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli. Dengan dibawah koordinator Waka Polsek Tembuku Iptu I Nyoman Sujana, dengan pemasangan Baliho dan spanduk sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong Hut RI ke -73. Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan “dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dan Baliho Polsek Tembuku secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasioanalisme melalui bendera sebagai simbol Negara, ” Ungkap Kapolsek. ” Dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan dan pejuang kita yang telah memerdekakan Bangsa ini karena Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya, ” Imbuh Kapolsek Akp I Nengah Sukerta.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Disamping menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaan menjalankan tugas pula Ciptakan kelancaran arus Lalu lintas dipagi hari Polsek Kintamani jajaran dari Pecalang dalam hal ini, Gabungan Personil koramil  memberikan pelayanan terhadap masyarakat yg beraktifitas . Di areal tunon dlm acara persiapan upacara pengabenan masal desa adat batur.

Hal tersebut dilakukan Pada hari Jumat Tgl (10/08/2018) Bhabinkamtibmas Desa Batur selatan Polsek Kintamani,Polres Bangli Aiptu I Nengah Nuada turun kelapangan untuk Melakukan pengaturan arus lalu lintas, di simpang tiga katung Kintamani giat masyarakat persiapan pembuatan upacata pengabenan masal   ,agar arus lalulintas tetap berjalan lancar tidak terjadi kemacetan,disamping itu untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yg bekerja

” Memang sudah menjadi tugas Polisi selalu berada di tengah-tengah Masyarakat baik itu giat masyarakat maupun di tempat-temapat keramaian dengan cara seperti ini di harapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman serta pengguna kendaraan di jalan umum di perjalanan tidak ada hambatan hingga sampai ketempat tujuan dengan selamat, ” Ujar Nuada Selaku Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan S.H,M.H.saat dimintai konfirmasinya menyampaikan bahwa. “ Ciptakan kelancaran arus lalu lintas dan Antisipasi tindakan kejahatan di pagi hari, sehingga dengan kehadiran Polri  Masyarakat merasa aman dan nyaman beraktivitas di pagi hari, ” demikian Ungkap Kapolsek.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *