Saturday , April 27 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Tembuku Polres Bangli Giatkan Patroli Antisipasi Aksi Kriminalitas Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personil Polsek Tembuku Polres Bangli Giatkan Patroli Antisipasi Aksi Kriminalitas Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, Salah satu tugas Pokok Polri adalah Harkamtibmas oleh karena itu Personil Polsek Tembuku terus tingkatkan patroli malam terutama pada objek vital, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari Rabu,(10/07/2019)

Hal tersebut terlihat malam tadi yang dipimpin oleh Aiptu I Ketut Karya bersama tiga anggota jaga melaksanakan patroli malam dengan mengendarai mobil patroli Kijang 901 Tembuku. Selain itu petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Apabila menemui orang yang mencurigakan, petugas akan selalu menanyakan keberadaannya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan  untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan Tembuku.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku AKP INengah Sukerta mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tembuku, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari,  Anggota Polri wajib melaksanakan patroli.  Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata AKP I Nengah Sukerta.

“Ia menambahkan bahwa kegiatan Patroli pada malam hari akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Selaian giat Patroli Kami juga melakukan pendeteksian dini, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Imbuhnya.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *