Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Bangli Berkalaborasi Dengan Pecalang Atensi Kegiatan Masyarakat

Personil Polsek Bangli Berkalaborasi Dengan Pecalang Atensi Kegiatan Masyarakat

Demi Keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi setiap  kegiatan yang ada di masyarakat, terutama menyangkut Serangkaian kegiatan Upacara Piodalan di Pura Kehen Bangli.

Seperti terlihat pada hari Kamis, 27/10/2022, pukul 09.00 wita,  Pers Polsek Bangli di Pimpin Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, didampingi Pawas Iptu I Wayan Wista, Kanit Lantas Iptu Panit 1 Ipda I Nyoman Wina bersama anggota dan berkalaborasi dengan pecalang Desa Adat Setempat, melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas untuk mengatensi kegiatan Masyarakat Desa Adat Sidembunut, Mepeed menuju Pura Kehen Bangli.

Dalam hal ini Wakapolsek Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, bersama anggota berkalaborasi dengan pecalang desa adat setempat melaksanakan pengamanan dan pengaturan di setiap persimpangan yang dilalalui dan depan Pura Kehen, sehingga kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, mengatakan untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi ditengah pandemi covid-19 “saya senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi segala kegiatan yang ada diwilayah Polsek, seperti halnya hari ini, masyarakat bebanuan Pura Kehen melaksanakan kegiatan mepeed menuju Pura Kehen Bangli, serangkaian Piodalan di Pura Kehen tersebut, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. serta tetap mematuhi protokol kesehatan” Ujarnya.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *