Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Personel Bag Ren Polres Bangli Laksanakan Pos Pagi

Personel Bag Ren Polres Bangli Laksanakan Pos Pagi

Polda Bali, Polres Bangli – Polres Bangli selalu bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat, sehingga bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat, Salah satu bentuk pelayanan masyarakat bagi personil Polres Bangli adalah melaksanakan pelayanan terhadap pemakai jalan raya, Selasa (10/9)

Itu adalah salah satu komitmen polres Bangli dalam rangka menghadirkan personil ditengah tengah masyarakat, sehingga keberadaannya bisa memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat. Setiap personil Polres Bangli juga perlu kesiapan stamina dan mental dalam mendukung kebijakan organisasi. Seperti yang terlihat di Simpang Tiga Nuri jalan Kusumayuda, tampak Brigadir Made Purwanta dengan sepenuh hati melayani setiap pemakai jalan maupun para pejalan kaki yang melintas di tempat pos gaturnya tersebut .

Kabagren Polres Bangli Kompol I Wayan Sudarta SH, mengatakan selain sebagai staf pembantu pimpinan anggota Bagren sebagai petugas Polisi Umum wajib melaksanakan tugas lain seperti pengaturan pagi, Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat kita wajib bersama – sama dalam pelayanan ini katanya.

” Mudah – mudahan dengan pelayanan yang kita lakukan ini bisa mempunyai imbas positif bagi organisasi maupun bagi masyarakat”, ujar kabag ren.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *