Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Pengawasan Unit Provos Polsek Tembuku Polres Bangli Pelaksanaan Serah Terima Barang Inventaris Penjagaan

Pengawasan Unit Provos Polsek Tembuku Polres Bangli Pelaksanaan Serah Terima Barang Inventaris Penjagaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Dalam rangka Meningkatkan Disiplin Personil Polri sebagai awal pelaksanaan tugas dilaksanakan pelimpahan tugas dan tanggung jawab dari petugas jaga lama kepada petugas yang baru.

Anggota Provos selalu hadir untuk melaksanakan pengecekan serta pengawasan terhadap kegiatan serah terima Barang Inventaris Polsek Tembuku, Hal ini dikandung maksud  sebagai salah satu bentuk tugas pokok Provos dibidang mengawasan.

Hal ini terlihat yang dilaksanakan oleh Anggota Provos Polsek Tembuku Jajaran Polres Bangli Brigadir Dewa Dodi Jasmani pada hari Selasa, (10/12/2019) berlangsung kegiatan serah terima Barang Inventaris yang ada di ruang Penjagaan (Pelayanan) Polsek Tembuku dari Petugas Ka SPKT III Aiptu I Ketut Suartana dengan Ka SPKT I Aiptu Ketut Bagiastra.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Nengah sukerta mengatakan bahwa. ” Anggota provos selain mempunyai pengawasan personil juga pengamanan kegiatan kepolisian, salah satu implementasi adalah selalu melaksanakan pengawasan saat serah terima barang Inventaris serta kehadiran personil dalam tugas Opsnal dan tugas rutin kepolisian, ” Kata Kapolsek.

” Fungsi Unit Provos membina dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota/ ASN Polri. Sehingga Provos yang ada di Polsek secara rutin meningkatkan pengawasan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat lebih maksimal serta meminimalkan terjadinya pelanggaran, ” Imbuhnya.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *