Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Pengaturan Arus Lalu Lintas Pada Pagi Hari

Pengaturan Arus Lalu Lintas Pada Pagi Hari

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk memberi rasa nyaman  dan kelancaran kegiatan masyarakat, Personel Polri Anggota Polsek Tembuku, diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan keramaian masyarakat, tidak hanya yang berseragam, Polisi berpakaian tidak berseragam dinaspun diterjunkan untuk memantau sekaligus pengawasan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengaturan pada pagi hari(PH pagi).

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan personil Polsek Tembuku yaitu  hari Kamis,(02/01/2020) pagi. Yang dilaksanakan  Bhabinkamtibmas Desa Umdisan  Bripka I Wayan Suarjaya   bersama  satu  orang anggota  Polsek Tembuku melaksanakan Gatur Pagi di Simpang Empat  Undisan.  Dalam Pengaturan pada pagi ini mendapat apresiasi yang sangat positif baik dari warga masyarakat  pejalan kaki maupun para pengguna jalan yang berkendara. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran simpang empat tersebut dan penyeberangan masyarakat yang akan melaksanakan aktfitas  sehari hari  dan juga  warga masyarakat menuju Pasar Tradisional Undisan sehingga kegiatan masyarakat lain juga terakumudasi.

Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan “Bahwa setiap hari baik pagi maupun siang anggotanya selalu melaksankan PH (pengaturan) di setiap lokasi yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya Besakih diwilayah Kecamatan Tembuku. Dengan harapan melalui kegiatan PH pagi ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.”Ungkap Kapolsek.

“Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat benar-benar merasakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya di jalan. ” Ujarnya.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *