Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Pendistribusian BBM Kepada Personel Babinkamtibmas Polres Bangli

Pendistribusian BBM Kepada Personel Babinkamtibmas Polres Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Rabu, (13/11/2019) usai apel pagi di Lapangan Polres Bangli. Bhabinkamtibmas yang juga sebagai peserta apel langsung menuju subbag logistik Polres Bangli untuk menerima hak BBM yang direalisasikan dalam bentuk kupon dengan masing-masing hak dibagikan 35 Liter kupon BBM.

Sudah merupakan kewajiban dari staf Subbag Logistik untuk memberikan pelayanan terhadap pendistribusian kupon kepada para pemegang kendaraan dinas tidak terkecuali Bhabinkamtibmas. Hal tersebut untuk memastikan, setiap dukungan kupon BBM terdistribusi kepada para pemegang kendaraan dinas tanpa adanya kekeliruan ataupun adanya anggota yang tanpa hak mengambil kupon yang bukan miliknya.

Antisipasi selalu dilakukan, mulai dari pengecekan nominatif terhadap personil yang masing-masing mengambil dukungan serta pengecekan terhadap masing-masing kupon yang didistribusikan.

“Mininalisir setiap kesalahan, usahakan agar setiap dukungan sarana dan prasarana yang ada agar tepat sasaran dengan skala prioritas yang telah di tetapkan” ujar Kasubag Logistik Iptu I Wayan Kebon.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *