Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Pendampingan Bhabinkamtibmas Dalam Penyerahan BLT DD Desa Pengotan tahap 6 Tahun 2021

Pendampingan Bhabinkamtibmas Dalam Penyerahan BLT DD Desa Pengotan tahap 6 Tahun 2021

Polda Bali – Polres Bangli Polsek Bangli.

Pembinaan, Pengamanan dan penyuluhan    merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian Kususnya Bhabinkamtibmas dalam rangka mencegah dan menekan munculnya korban kejahatan terlebih dimasa pandemi Covid 19

Demikian halnya dalam mewujudkan keamanan dan mencegah penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Desa Pengotan, Kecamatan Bangli pada hari selasa tanggal 15 juni 2021 jam 12.30 wita sampai selesai bhabin desa Pengotan melaksanakan pendampingan pencairan BLT Dana Desa Pengotan tahap 6 tahun 2021 kepada 39 orang warga desa pengotan dengan jumblah uang di terima Rp 300.000 per Orang.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan pendampingan pencairan BLT DD kami juga memantau penerapan prokes dan memberikan himbauan kepada warga penerima BLT agar selalu mentaati prokes untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip ” saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi, yang mana telah mengingatkan saya  tentang pentingnya keamanan dan kesehatan ” tegas salah satu warga.

Sementara itu  Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H. M.M mengatakan kepada bhabin agar “ Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat”  untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *