Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Pawas Pimpin Giat Patroli Malam Hari Sekaligus Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pawas Pimpin Giat Patroli Malam Hari Sekaligus Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam rangka untuk mensinergikan kemitraan diantara Polri bersama aparat keamanan dan warga, Polsek Susut Polres Bangli melaksanakan patroli wilayah sekaligus dialogis dengan warga masyarakat, Selasa (3/12) pukul 22.15 Wita.

Dengan meningkatkan giat patroli serta dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta sinergitas dengan pengemban keamanan serta seluruh elemen Masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Susut, Polres Bangli.

Patroli di laksanakan di pimpin oleh Kanit IK selaku Piket Lawas IPDA Nengah Sukania bersama tiga anggota lainnya dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya, Pegadaian dan perbankkan, serta pertokoan di kecamatan Susut.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang sepi dan rawan akan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil Randis patroli 902 Double Cabin. Dalam giat patroli petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama dan Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Ditempat terpisah Waka polsek Susut Iptu Putu Kariasa Mewakili Kapolsek Susut mengatakan bahwa “kegiatan patroli wilayah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Susut merupakan salah satu cara untuk selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Susut agar senantiasa aman dan kondusif, ”tutur Iptu Putu Kariasa.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *