Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Pastikan Tahun Baru Imlek Berjalan Sesuai Prokes, Polres Bangli Laksanakan Rapat Koordinasi

Pastikan Tahun Baru Imlek Berjalan Sesuai Prokes, Polres Bangli Laksanakan Rapat Koordinasi

Polda Bali, Polres Bangli
Polres Bangli melaksanakan rapat koordinasi bersam instansi terkait dalam rangka menjelang perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2020 di Rupatama Polres Bangli. Senin (08/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali yang di hadiri oleh Kodim 1626 Bangli, Satpolpp Bangli yang mewakili Bupati Bangli, Dinas Kesehatan Bangli, BNPB Bangli serta Ketua Konco Sekabupaten Bangli yang berjumlah 7 orang.

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada tanggal 12 Februari 2021.

Adapun hasil dari rapat koordinasi tersebut bahwa pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 menurut penyampaian dari Ketua Konco Kembang sari bahwa umatnya akan melaksanakan perayaan di rumah masing-masing, sedangkan ketua konco Pura Batur mengatakan bahwa pelaksanaan persembahyangan di Pura Batur akan dilaksanakan sesuai dengan prokes mengingat perayaan kali ini berlangsung di tengah masa pandemi covid 19.

Wakapolres Bangli mengatakan bahwa peran tokoh agama sangat penting untuk menghimbau umatnya melaksanakan kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru.

” Saya berharap peran para tokoh agama ini mampu untuk menghimbau masyarakat sehingga kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek tetap berjalan lancar sesuai dengan prokes agar tidak menimbulkan klaster baru di tengah pandemi covid 19 ” ujar Kompol Gede Wali.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *