Monday , May 20 2024
Home / Berita Utama / Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabin Desa Selat Polres Bangli Sambangi Wilayah Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabin Desa Selat Polres Bangli Sambangi Wilayah Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Banglil, Polsek Susut, -Memantau situasi kamtibmas dan kegiatan masyarakat/adat, Bhabinkamtibmas Desa Selat yang merupakan Jajaran Polres Bangli Aiptu I Wayan Sumiarta laksanakan sambang di Desa binaan, Pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2019 sekira pkl 10.00 wita.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas tatap muka dengan Kelihan Adat Selat tengah Bapak I Made Yasana di Banjar Selat tengah, menyampaikan pesan pesan kamtibmas, mengajak untuk. ” Bersama sama mengingatkan warganya agar selalu mengawasi putra putrinya yang sudah remaja supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ” Kata Aiptu I Wayan Sumiarta.

Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P. SH memerintahkan  Bhabinkamtibmas agar, ” Meningkatkan sambang supaya lebih dekat dengan warga masyarakat untuk menyerap informasi, memantau situasi kamtibmas, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengamankan kegiatan masyarakat/Adat, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, ” Tegas Kapolsek.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *