Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Pam Obvit Sat Sabhara Polres Bangli,Melaksanakan Pengaturan Lalin Atensi Kunjungan Wisatawan Di Seputaran Penelokan.

Pam Obvit Sat Sabhara Polres Bangli,Melaksanakan Pengaturan Lalin Atensi Kunjungan Wisatawan Di Seputaran Penelokan.

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Sabhara “Melakukan giat pengaturan lalin di seputaran objek wisata penelokan yang padat pengunjung,  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yg berkunjung dan masyarakat yg melaksanakan aktivitas di seputaran obwis penelokan”

Hal tersebut dikatakan oleh Danru III Obvit Iwayan robi artawan dan 2 anggota Obvit  yang melaksanakan tugas hari ini.Disamping melaksanakn patroli rutin jg melaksanakan patroli dialogis di restoran – restoran yang padat di kunjungi wisatawan baik wisatawan asing maupun domestik.

Terpantau situasi di seputaran  objek wisata penelokan masih dalam keadaan aman  kunjungan wisatawan baik asing maupun domestik masih tipis lalin lancar 8-15 cerah.

Disampaikan Kasat Sabhara Polres Bangli Akp Dewa Gede Oka S. SOS S.H, Kamis (26/4/18) bahwa palaksanaaan Pengamanan dan dan pengaturan lalin  di seputaran obwis penelokan harus dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman,nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yg berkunjung.

“Dengan kehadiran polisi dan kegiatan pengaturan lalin di seputaran objek wisata penelokan  bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada  para pengunjung di seputaran obwis penelokan.” kata Akp Dewa Geda Oka S. SOS S. H.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *