Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Optimis Dan Punya Jiwa Positif, Penekanan Kapolres Bangli Saat Apel Pagi

Optimis Dan Punya Jiwa Positif, Penekanan Kapolres Bangli Saat Apel Pagi

Polda Bali, Polres Bangli, -Dalam rangka menyampaikan arahan dan penekanan serta Evaluasi Kinerja yang sudah dilaksanakan selama satu Minggu dan cek kesiapan personil dalam menghadapi Tugas kedepan seperti Jelang Pesta Demokrasi yaitu Pilkada Serentak 2018 pada tanggal 27 juni 2018 yang akan datang.

Sehubungan dengan hal tersebut pada hari Senin tanggal 23 April 2018 Bapak Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, Sik.MH Memimpin Pelaksanaan Apel pagi bertempat Di Lapangan Apel Polres Bangli yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira dan personil serta ASN Polres Bangli.

Pada kesempatan Apel Pagi tersebut Bapak Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, Sik.MH. memberikan arahan kepada Personil, ” Agar Personil dapat mecermati, memprediksi, mendatakan dan Ptakan Perkembangan Situasi Informasi Politik Global dalam rangka menghadapi Operasi Mantap Praja Agung 2018, ” Ungkap Kapolres Bangli

” Untuk mengahadapi warsrik hari ini agar persiapkan Administrasi tentang anggaran yang di seraf selama ini, selanjutnya untuk program Pelayanan PH Pagi Personil harus sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ploting yang telah ditentukan, ” Harapan Kapolres.

Kesempatan tersebut Bapak Kapolres Menghimbau Kepada Personil Untuk, ” jangan males harus punya Optimis dan punya Jiwa Positif sehinnga nantinya apa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses, ” Tutup Kapolres.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *