Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Jaga Situasi Kamtibmas Personil Polsek Bangli Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Agung 2018

Jaga Situasi Kamtibmas Personil Polsek Bangli Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Agung 2018

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan yang dilakukan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali menjadi tugas khusus yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang tergabung dalam operasi mantap Praja Agung 2018.

Kegiatan tersebut terpantau dalam pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Bangli bersama personil gabungan polres bangli,  pada pagi hari ini Senin 23 April 2018, pukul 12.30 wita di Waterboom Sidembunut, Kel. Cempaga , Kec/Kab. Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Dewa Made Raka, mengatakan bahwa, ” pelaksanaan pengamanan kegiatan yang dilakukan oleh calon gubernur Bali Dr. Ir I Wayan Koster, MM,  beserta rombongan di Waterboom dalam rangka makan siang sebelum melanjutkan Kampanye Dialogis kewilayah tembuku, merupakan bentuk tanggung jawab yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjamin keamanan  rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh calon Gubernur Bali, serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan yang berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Bangli, ” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Bangli Dewa Made Raka, saat dikonfermasi menegaskan kembali bahwa, ” pelaksanaan pengamanan kegiatan  yang dilakukan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian sebagai penanggung jawab keamanan wilayah dalam mengantisipasi terjadinya segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan, ” Tegas Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *