Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Pengendalian Covid-19 di Wilayah Kec. Susut

Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Pengendalian Covid-19 di Wilayah Kec. Susut

Sat. Intelkam – Polres Bangli.

Bangli – Dalam menekan angka penyebaran Covid-19 pemerintah pusat sampai daerah melakukan  berbagai upaya, baik itu sosialisasi maupun operasi Yutisi penegakan hukum protokol kesehatan. Diharapkan dengan adanya kegiatan dimaksud perlahan-lahan angka terkonfirmasi positif Covid-19, khususnya di Kab. Bangli dapat diminimalisir.

Untuk di Kab. Bangli Tim Gabungan Operasi Yustisi Pengendalian Covid-19 yang terdiri dari personel gabungan  TNI-POLRI dan Satpol PP kembali melakukan kegiatan pengawasan dan gakkum pelaksanaan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat  (PPKM) dalam era baru protokol kesehatan, Rabu (27/10).

Tim Gabungan Operasi Yustisi Pengendalian Covid-19 melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Gakkum Protokol Kesehatan wilayah Kab. Bangli merupakan upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih berkembang.

Salah satu kegiatannya dilaksanakan di ST. Demulih, Kec. Susut yang dipimpin  oleh AKP SANG KETUT MARIASA , yang mana dalam kegiatan dimaksud para petugas menghimbau para  pengguna jalan maupun masyarakat setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial/fisik/lisan.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *