Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / nit Pamobvit Sabhara Polres Bangli Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan di Bank BRI Cabang Bangli

nit Pamobvit Sabhara Polres Bangli Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan di Bank BRI Cabang Bangli

Polda Bali, Polres Bangli  – Unit Pam  Obvit Sat Sabhara Polres Bangli melaksanakan penjagaan di Bank BRI cabang Bangli untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut dikatakan oleh anggota Pam Obvit Aipda Wyn Asrama dan Bripka Wyn Robi Artawan yang melaksanakan tugas hari ini, pengamanan Bank BRI Cabang Bangli .

Terpantau situasi di seputaran Bank BRI cabang bangli dalam keadaan Aman, nasabah yg datang terpantau tipis dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

Disampaikan Kasat Sabhara Polres Bangli AKP IB KETUT KARIAWAN S.H, Kamis 3 September 2020 bahwa palaksanaaan Pam di Bank BRI cabang Bangli  dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

“Dengan kehadiran polisi  melaksanakan pengamanan  di Bank BRI cabang Bangli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada  para nasabah di Bank BRI cabang Bangli .” kata AKP IB KETUT KARYAWAN S.H

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *