Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Menjelang Pilgub Bali 2018 Bhabin Desa Pengejaran Gencar Laksanakan DDS Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Menjelang Pilgub Bali 2018 Bhabin Desa Pengejaran Gencar Laksanakan DDS Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif menjelang Pilgub Bali 2018, Bhabinkamtibmas Desa Pengejaran Aiptu Ketut Bagiawan melaksanakan kegiatan DDS (door to door system), pada hari Kamis 5/4/2018. Kali ini DDS dilaksanakan di Desa Pengejaran.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah I Nengah Diasa di Desa Pengejaran, dalam kesempatan tersebut Aiptu Ketut Bagiawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, ” Agar warga dapat menjaga kerukunan antar warga menjelang Pilgub Bali 2018 dan dapat menjaga situasi kamtibmas dilingkungan nya sendiri agar tetap dalam keadaan kondusif,” Kata Aiptu I Ketut Bagiawan.

Menurut Aiptu Ketut Bagiawan, ” Kegiatan sambang dengan cara Door to Door System (DDS) menjadi cara yang sangat efektif dalam setiap pelaksanaan tugas kami selaku Bhabinkamtibmas karena hal tersebut dapat mempercepat menyampaian setiap informasi kepada masyarakat di sana, begitu juga sebaliknya setiap informasi yang berkembang di masyarakat dapat dengan segera kami ketahui,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Di Tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan S,H. M,H. mengatakan, “ DDS (Door to Door System) bertujuan agar masyarakat memahami akan pentingnya kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk memelihara dan menjaga kamtibmas, menjelang Pilgub Bali 2018 dan yang paling utama Polisi melalui tatap muka bersama masyarakat juga untuk menjalin tali silaturahmi, antara Polisi dengan masyarakat,” Ungkap Kapolsek Kintamani.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *