Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Menjelang Hari Raya Natal Unit Intelkam Polsek Kintamani Pengalangan Dengan Tokoh Umat Kristiani

Menjelang Hari Raya Natal Unit Intelkam Polsek Kintamani Pengalangan Dengan Tokoh Umat Kristiani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Anggota Unit Intelkam Polsek Kintamani Bripda Dewa Komang Mahendra Adi Putra melaksanakan penggalangan dengan Tokoh Unat Kristiani BPI Giri Suweca Katung An. I Made Samuel, Rabu (23/12/2020)

Kegiatan penggalangan dan Kordinasi tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri kepada Masyarakat antisipasi penularan Covid-19 dan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan kepada Warganya.

Dalam pelaksanaan penggalangan dan sambang tersebut Anggota Intelkam menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Sdr. I Made Samuel agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas dan Mematuhi Himbuan Pemerintah Antisifasi penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Kintamani dan Untuk menghimbau para rekan-rekannya agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kintamani dan selalu waspada apa bila ada yang mencurigakan agar secepatnya melaporkan ke Polsek Kintamani di telpon 0366 51122

Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dan sambang dengan Masyarakat tersebut juga memberikan himbauan -himbauan dan pesan – pesan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (hoak).

“Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S.Sos., M.A.P., Selalu menekankan Unit intelkam agar melaksanakan giat sambang dan penggalangan, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.”

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *