Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Menjaga situasi Kondusif di Pasar Hewan Kayuambua, Desa Tiga, Kec. Susut

Menjaga situasi Kondusif di Pasar Hewan Kayuambua, Desa Tiga, Kec. Susut

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Polri sebagai pengemban fungsi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, polri tidak bisa berdiam diri. Berupaya untuk selalu menciptakan kondisi yang kondusif, memberikan perasaan yang nyaman bagi masyarakat menujukan polri sebagai insan pelindung masyarakat.

 

Tentu saja hal tersebut bukan merupakan sebuah wacana belaka. Polri dalam hal ini personil Unit Intelkam Polsek Susut mengimplementasikan polri sebagai pelindung masyarakat melaksanakan pengamanan baik tempat, orang, maupun kegiatan di pasar Hewan Kayuambua secara tertutup.

 

Pada hari Selasa( 18/5/2020) personil Unit Intelkam Polsek susut monitoring di pasar Hewan Kayuambua dari pukul 06.00 wita sampai dengan batas waktu yang ditentukan. Dalam kesempatan ini personil Intelkam polsek susut monitoring di seputaran pasar di tengah-tengah keramain masyarakat yang sedang transaksi jual beli hewan, guna mencegah terjadinya tindak pidana penipuan, pencurian di seputaran pasar hewan kayuambua.

 

Hal ini senada dengan yang disampakaikan “Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., “ Yang terpenting adalah tindakan preventif yaitu mencegah agar tidak terjadinya sesuatu hal yg tidak kita inginkan dan selalu meningkatkan kewaspadaan.” Terangnya.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Kamis (16/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *