Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Menciptakan Rasa Aman, menjelang tahun baru 2019 personil sabhara atensi peredaran kembang api dan mercon di Wilayah Bangli.

Menciptakan Rasa Aman, menjelang tahun baru 2019 personil sabhara atensi peredaran kembang api dan mercon di Wilayah Bangli.

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara

 

Minggu 30 Desember 2018 Tugas Polri sebagai Pelayan, pelindung masyarakat dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang tahun baru 2019.

 

Demikian yang dilakukan personil Sat Sabhara Polres Bangli yang dipimpin Kanit Patroli Aiptu DEWA GEDE SURAMA Bersama 5 (Lima) personil Sat Sabhara Polres Bangli,melaksanakan tugas patroli sekaligus melaksankan atensi peredaran kembang api dan mercon di seputaran kota Bangli dan kali ini kami menyambangi penjual kembang api an. IBU YANTI yang ada sekitar Pasar Kidul  Bangli dan kami menekankan agar tidak menjual kembang api ataupun mercon kepada anak kecil di samping itu juga kami memberikan pesan kamtibmas kepada pedagang agar selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkunganya

 

Senada dengan apa yang disampaikan Kasat Sabhara Polres Bangli Akp  I Dewa Gde Oka,S.Sos, SH, MH. personil harus meningkatkan pengawasan  terhadap peredaran kembang api maupun mercon dan Sambang terhadap tempat-tempat keramaian/Pasar pusat perbelanjaan,perbankan dan tempat wisata lainya menjelang tahun baru,”Terang Akp Dewa Gde Oka,S.Sos,SH

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *