Monday , May 20 2024
Home / Berita Utama / Mempererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat Bhabin Desa Bayunggede Polres Bangli Sambangi Warga Binaan

Mempererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat Bhabin Desa Bayunggede Polres Bangli Sambangi Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek kintamani, –Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Maka dengan hal tersebut Pada hari Kamis 12 Juli 2018,  Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede Jajaran Polres bangli Bripka I Ketut Kariawan melaksanakan  sambang/kunjungan silaturahmi ke rumah I Wayan Wedana di Banjar Peludu, Desa Bayunggede, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

“ Sudah menjadi tugas kami  untuk menyambangi warga binaan, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, Bhabin wajib untuk mengetahui semua bentuk kegiatan masyarakat di Desa Binaan, sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,” Ujar Bripka I Ketut Kariawan.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, I Wayan Wedana beserta keluarganya merasakan senang dan nyaman atas kehadiran Bhabinkamtibmas dirumahnya, dan I Wayan Wedana berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas  atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” Ucap I Wayan Wedana warga Desa Bayunggede  yg di kunjungi Bripka I Ketut Kariawan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan SH. MH  menyampaikan. ” Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya,” Pungkas Kapolsek.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *