Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Melalui DDS (Door to Door System) Bhabinkamtibmas Desa Binyan Sampaikan Pencegahan Covid-19

Melalui DDS (Door to Door System) Bhabinkamtibmas Desa Binyan Sampaikan Pencegahan Covid-19

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Sabtu, (28/03), Bhabinkamtibmas Desa Binyan Bripka I Wayan Edi Saputra SH. melaksanakan sambang/kunjungan silaturahmi bertemu dengan I Wayan Sukandi.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Bripka I Wayan Edi Saputra SH..

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, I Wayan Sukandi selaku warga fan tokoh pemuda masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujar I Wayan Sukandi.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *