Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Linmas Laksanakan Peyemprotan Disinfektan

Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Linmas Laksanakan Peyemprotan Disinfektan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Pentingnya sinergitas Polri khususnya bhabinkamtibmas dengan instansi samping maupun masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yg tetap kondusif diwilayah desa binaan.

Sabtu (28/03/2020) Bhabinkamtibmas Desa Pengejaran,Polsek Kintamani Aiptu Ketut Bagiawan bersinergi dengan Linmas dan beserta staf desa yg dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pengejaran I Wayan Arta dalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Kawasan Umum Desa Pengejaran, guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Desa Pengejara, disaat yg sama bhabin juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga dalam menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, dan mengurangi berpergian ke luar rumah sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H selalu memberikan dukungan kepada angotanya khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan seluruh komponen yang dan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari2 didesa binaan sehingga tercipta situasi yang kondusif dan masyarakat terbebas dari penularan Covid 19.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *