Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Laksanakan Sambang Secara Rutin Oleh Babinkamtibmas Kelurahan Bebalang

Laksanakan Sambang Secara Rutin Oleh Babinkamtibmas Kelurahan Bebalang

Polda Bali, Polres Bangli – Sebagai bentuk silaturohmi kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Aipda I Nyoman Dama selalu aktif melaksanakan kegiatan patroli sambang ke wilayah binaannya, di Kelurahan Bebalang,Kecamatan Bangli,Kabupaten Bangli. Senin (23/09/2019).

Hal tersebut bertujuan untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Aipda I Nyoman Dama, melaksanakan patroli sambang di warung makan Siti Fausiah yaitu warung Laros Banyuwangi yang terletak di Jln Merdeka Lingk Petak,Kel. Bebalang,Kec/Kab. Bangli, merupakan salah satu tempat kesukaan para bengkel motor yang berasal dari luar Bali makan siang maupun sore hari.

Selain melaksanakan sambang dan memberikan penyuluhan kamtibmas , Bhabinkamtibmas juga melakukan pembinaan terhadap pemilik warung Makan untuk tidak berjualan minuman keras(Miras) serta bersama-sama dengan Polri menjaga kamtibmas agar tetap konduasif. Tutur Aipda Dama.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata mengatakan dengan sambang dan Patroli Bhabinkamtibmas diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus dapat menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan dan terjaganya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli. Kata Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *