Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Laksanakan Sambang ke Warga Masyarakat, Bhabin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Laksanakan Sambang ke Warga Masyarakat, Bhabin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Sek Kintamani. Melaksanakan kegiatan sambang maupun DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat. selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Dausa Aipda I Wayan Sandi Adnyana melaksanakan sambang ke desa binaan, Serta mencari iformasi yang berkembang di masyarakat dan bertemu dengan salah satu warga an. Made Antika. Sabtu, (21/09).

“Dengan kehadiran seorang anggota Polri pada khususnya saya selaku pengemban tugas Bhabinkamtibmas di Desa Dausa untuk senantiasa berbaur dan mendekatkan diri pada warga masyarakat dari segala lapisan masyarakat dengan tidak memandang latar belakang warga karena kapan dan dimanapun, seorang Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, karena keamanan merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting bagi setiap warga negara dan keamanan akan tercipta apabila rasa kesadaran dari tentang pentingnya keamanan di setiap lapisan masyarakat” Ungkap Aipda Wayan Sandi.

Dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dalam laksanakan sambang warga Desa Dausa I Made Antika sangat berterimakasih dan merasa terhormat Pak Bhabin sudah mau mengunjungi dan memberikan pesan kamtibmas. Dan semoga bapak didalam menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari yang maha kuasa” Imbuhnya.

Sesuai dengan arahan Bpk Kapolsek Kintamani Kompol. I Made Raka Sugita, S.H.M.H “Memang telah menjadi suatu kewajiban dan tugasnya, seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat karena baik itu kegiatan pertemuan dengan masyarakat maupun memberikan himbauan kepada warga merupakan sarana yang sangat efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui apa yang terjadi di masyarakat serta masyarakat mengetahui petugas dari Kepolisian sehingga mudah untuk dihubungi.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *