Saturday , April 27 2024
Home / Berita Utama / Kunjungi Warga, Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kunjungi Warga, Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani,Keamanan dan Ketertiban merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersana-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

Melalui kegiatan sambang ke rumah warga dan mengajak meningkatkan keamanan di desa sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas Bhabin dan warga untuk mencapai situasi yang kondusif d di desa binaan.

Jumat, (17/01/ 2020) Bhabinkamtibmas Desa Pengejaran Aiptu Ketut Bagiawan menindaklanjuti perintah Bapak Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H,M.H agar Bhabin selalu menjalin koordinasi dengan Warga desa, dan seluruh lapisan Masyarakat guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di desa.

Dalam kesempatan ini Bhabin bertemu dengan I Made Degdeg di Desa Pengejaran, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, dan Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu memantau perkembangan situasi yang ada didesa sehingga situasi yang sudah kondusif selalu dapat dipertahankan.

Dalam kesempatan tersebut I Made Degdeg selaku warga desa mengucapkan terimakasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi tugas bhabin yang selalu wanti-wanti dan tidak bosan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *