Monday , June 3 2024
Home / Berita Utama / Kenyamanan Dan Keamanan Wisatawan Polri Laksanakan Patroli

Kenyamanan Dan Keamanan Wisatawan Polri Laksanakan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli – Kegiatan patroli anggota Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli kunjungi obyek wisata Tukad Cepung  yang banyak dikunjungi wisatawan Asing maupun Domestik, untuk menyikapi hal tersebut  Personil Polsek Tembuku  yang dipimpin Ka SPKT Polsek Tembuku  Aiptu I Ketut Suartana  bersama anggota melaksanakan Patroli yang menyasar obyek wisata  yang ada di wilayah Kecamatan Tembuku  (13/12/2020) 13.30 wita.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Tembuku,  Polres Bangli,  melakukan dialogis dengan pengelola dan para pengunjung wisata serta memberikan himbauan kamtibmas supaya lebih waspada demi keselamatan bersama mengingat Medan Obyek wisata cukup berat mengingat banyak tanjakan.

Selain itu  anggota juga berpatroli   berkeliling ke seluruh obyek wisata yang berada diwilayah hukum Kecamatan Tembuku,  guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekitar maupun pengunjung atau para wisatawan.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta   mengatakan bahwa setiap anggotanya melakukan patroli ke obwis selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar maupun pengunjung wisata  agar selalu memperhatikan barang bawaan saat sedang asik bermain dan menikmati obyek, disamping itu juga mengingatkan kepada petugas dilokasi wisata agar selalu waspada dan berhati-hati  serta selalu menyampaikan kepada pengunjung   untuk selalu mentaati rambu-rambu yang dipasang oleh pihak pengelola wisata sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *