Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / KBO Sat Binmas Laksanakan Binluh Terhadap Anggota PKK

KBO Sat Binmas Laksanakan Binluh Terhadap Anggota PKK

Polda Bali Polres Bangli Satuan Pembinaan Masyarakat

Hari Senin tanggal 5 Nopember 2018 pukul 17.30 wita di Balai Banjar Kedui KBO Satbinmas IPDA I WAYAN WISTA bersama Kanitbinpolmas Satbinmas Polres Bangli AIPTU I NYOMAN SUMADI melaksabakan kegiatan Binluh terhadap PKK Banjar Kedui

Kegiatan yang dikuti oleh 74 anggota PKK yang pada Kesempatan ini juga hadir Bendesa Adat Desa Pekraman Kedui. I Wayan Sudarma dan Kadus kedui I Wayan Adnyana.

Dalam Kegiatan ini KBO menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya agar ibu-ibu PKK senantiasa memrlihara keamanan dan ketertiban mengingat 2019 kita akan menghadapi pesta Demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres.

Kemudian Ibu-ibu sekalian agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga putra-putrinya baik yang masih anak-atau yang sudah remaja karena seperti yang kita ketahui di Tianyar Karangasem dan di alisbintang Susut tejadi percobaan penculikan serta banyaknya kasus gantung diri yang dilakukan anak remaja yang dilatar belakangi urusan asmara.

Dan yang terakhir Polri khususnya Polres Bangli telah melaksanakan Operasi Zebra Agung 2018 dengan Sasaran pengendara Ranmor yang melanggar baik melanggar rambu dan melanggar kelengkapan surat-surat Ranmor serta mengendarai ranmor dengan ugal- ugalan.

Bendsa Adat serta kelihan banjar sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan Berharap kegiatan ini dapat dilanksanakan secara kontinyu.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *