Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Kasat Samapta Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Konser Musik Serangkaian Hut Kota Bangli Ke-818

Kasat Samapta Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Konser Musik Serangkaian Hut Kota Bangli Ke-818

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Salah satu bentuk memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas, terkait dengan Hiburan Konser Musik Akustik bertempat di Alun-alun Bangli, yang diselenggarakan Pemda Bangli merupakan tugas dan kewajiban bagi pihak Kepolisian.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu, 22/05/2022pukul 18.00 wita, Personil gabungan Polsek dan Polres Bangli dan bersinergi dengan Instansi terkait dipimpin Kasat Samapta Kompol Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H, melaksanakan Apel di depan Monumen Perjuangan Kapten Mudita, persiapan pengamanan hiburan rangkaian Hut lahirnya Kota Bangli yang ke 818 Bangli, dengan Guest Star Akustik Lolot CS.

Apel kesiapan pengamanan di Pimpin oleh Kasat Samapta Kompol Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H, dalam arahannya mengatakan, agar para personil melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing dan laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab.

“Untuk Sat. Lantas agar melaksanakan pengamanan arus lalin hingga kegiatan berakhir dan untuk mengurangi kemacetan silahkan laksanakan rekayasa lalu lintas serta persiapkan akses jalan untuk ambulance maupun masyarakat yang akan menuju RSUD Kab. Bangli.” Ujarnya.

“Untuk personil yang melaksanakan pengamanan di areal panggung agar tetap memperhatikan situasi penonton, apabila ada kejadian agar personil menyiapkan jalur escape mengingat penonton hari ini diperkirakan akan membludak.” Imbuh Kasat Samapta.

Kapolsek Bangli Kompol Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat dikomfirmasi, menjelaskan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegiatan hiburan serangkaian memerihkan Hut Kota Bangli yang ke 818, aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Bangli bergabung dengan Pers Polres Bangli dan instasi terkait sebelum melaksanakan pengamanan perlu mendapat arahan terkait pembagian tugas, sehingga diharapkan kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar dan  masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan hiburan tersebut.”,ungkap Kapolsek Bangli.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *