Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Kapolsek Tembuku Dampingi Sekjen MK Meninjau Desa Bangbang Sebagai Desa Konstitusi

Kapolsek Tembuku Dampingi Sekjen MK Meninjau Desa Bangbang Sebagai Desa Konstitusi

Polda Bali – Polres Bangli/Polsek Tembuku, Senin, (26/11/2018) Kapolsek Tembuku  AKP. I Nengah Sukerta mendapingi Team MK (Mahkamah Konstitusi) yang dipimpin Sekjen MK RI Prof. Dr. Guntur M Hamzah, SH.,MH, dan Staf MK AKBP  Nana Suherna dan AKBP Purnawiran Wiji,  Fajar Laksono, Yossy Adrifa Kasubbag Humas MK RI  beserta 10 orang rombongan  tinjau kesiapan dan koordinasi kesiapan Desa Bangbang sebagai Desa Konstitusi.

 

Peninjauan Sekjen MK tersebut langsung disambut oleh Camat Tembuku Dewa Agung Purnama SSTP dan Prebekel Desa Bangbang IKomang Sudianta, SE dan staf Desa Bangbang dan dalam pertemuan tersebut guna mengatur dan mempersiapkan rangkaian kegiatan dalam pengukuhan Desa Bangbang sebagai desa Konstitusi.

 

Kapolsek Tembuku AKP  I Nengah Sukerta setelah mendapingi Rombongan mengatakan” Dalam mendapingi Team dari MK dan rombongan tersebut Polri paling utama adalah Pengamanan  dari tahap persiapan saat Pelaksanaan Pengukuhan Desa Bangbang sebagai desa Konstitusi sampai acara tersebut selesai, Dalam hal ini  Personil Polsek Tembuku selalu siap melaksanakan pengamanan, hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab kita selaku anggota Polri” Ungkap Kapolsek Tembuku.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *