Tuesday , May 14 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Delegasi GPDRR di Bangli.

Kapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Delegasi GPDRR di Bangli.

Polda Bali, apolres Bangli

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., pimpin langsung apel pengecekan kesiapan pengamanan kunjungan delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) ke wilayah Bangli, Humat (27/5).

Apel yang digelar di Lapangan apel Polres Bangli ini nampak dihadiri para pejabat utama Polres Bangli, Para Perwira dan Anggota yang terlibat pengamanan.

Dalam arahannya orang nomor satu di Polres Bangli ini menekankan kepada jajarannya agar mempedomani SOP dalam pelaksanaan rugas pengamanan, dirinya juga menegaskan agar malukan kordinasi sebaik mungkin baik dilingkungan interen maupun exteren agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Anggota yang bertugas telah dibagi pada pos-pos yang ditentukan dan dipimpin perwira pengendali yang di wilayahnya,”Ujar Kapolres.

Dalam pengamanan event internasional kali ini Polres Bangli melibatkan 224 personel, pengamanan difokuskan pada lokasi-lokasi yang rencananya akan dikunjungi para Delegasi di wilayah Bangli sedangkan lokasi-lokasi lain tetap dilakukan pengamanan oleh Polsek setempat.

Check Also

Patroli Blue Light Polsek Tembuku Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan di Lingkungan Masyarakat

Polres Bangli Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tembuku gelar Patroli Blue Light. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *