Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H Menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad Saw di Masjid Al-Mujahirin Kintamani, Bangli.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H Menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad Saw di Masjid Al-Mujahirin Kintamani, Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli

Senin, 16 April 2018 pukul 19.30 s/d 21.00 wita bertempat di Mesjid Al-mujahirin Kintamani  telah dilaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad Saw tahun 2018 dengan tema kita jadikan sholat sebagai sarana mewujudkan sipat tawadu,disiplin, sabar dan jujur dalam masyarakat yang dipimpin Ustad Munif Khomsai

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo,SIK.M.H Ketua Takmis Mesjid Mujahirin Kintamani HJ Asbulah Ketua KUA Kintamani Hadi Purwanto,SAG, Tokoh Agama Ustad Abdul Kholik, Ustad Samsudin, Kepala Dusun Sudihati Muh Dahlan, Tokoh masyarakat Muslim Kintamani Hj Sahar dan Masyarakat/umat muslim se-Kecamatan Kintamani yang diperkirakan seluruhnya mencapai kurang lebih 400 orang.

Acara di awali dengan  pembukaan pembacaan ayat suci alquran oleh Sarwono  dilanjutkan Mauidlotul  Hasanah oleh Ustd Munif Khomsai dan dilanjutkan Sholawat Nabi Muhammad SAW.

Dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, SIK.M.H dalam sambutannya Kapolres bangle menyampaikan,”Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW mengajarkan kita untuk disiplin, tepat waktu dengan sholat berjamaah dan mengajarkan kita memilikiki jiwa berkepimpinan dan menjaga keutuhan NKRI”ungkap Agus Tri Waluyo.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW tahun 2018  di Mesjid Al-mujahirin Kintamani Kecamatan Kintamani berakhir pada pukul  21.00 wita selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *