Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Kanit Patroli Sambangi Tukang Ojek di Pasar Kidul Bangli.

Kanit Patroli Sambangi Tukang Ojek di Pasar Kidul Bangli.

Polda Bali – Polres Bangli -Sat Lantas.

 

Keberadaan tukang Ojek di Pasar Kidul Bangli dalam suasana Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah wabah Covid-19 tetap melakukan aktifitasnya, masyarakat masih membutuhkan Ojek, hal ini disebabkan karena dengan numpang Ojek masyarakat lebih mudah dan cepat sampai di tempat tujuan ketimbang naik Angkot (Mikrolet).

 

Seperti terlihat pada hari ini Jumat tanggal 21 Agustus 2020 pagi, Kanit Patroli lantas IPTU DEWA GEDE PUTRA bersama anggota menyambangi tukang Ojek yang berada di seputar Pasar Kidul.

 

Kanit Patroli menghimbau dan mengajak para tukang Ojek untuk selalu tertib dalam Berlalu lintas dan menjaga keselamatan penumpangnya dengan menggunakan Helm SNI. Disamping itu juga agar tidak membawa barang / muatan berlebihan sehingga mengganggu kenyamanan dalam berkendara yang bisa berakibat kecelakaan.

 

Dalam suasana Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah wabah pademi Covid – 19 (Virus Korona) Kanit Patroli juga mengajak para tukang Ojek untuk disiplin melaksanakan Protokol kesehatan. Selalu menjaga kebersihan dan kesehatannya dengan menggunakan Masker yang benar dan juga menggunakan slop tangan mengingat selalu bersentuhan dengan pelanggan dan juga dengan orang yang berbeda beda ( kita tidak tau apakah orang tersebut sehat atau terpapar virus corona ).

 

Kegiatan sambang dilaksanakan hingga pukul 09.00 wita berlangsung dengan aman dan tertib, dilanjutkan dengan Patroli menyambangi Obyek Wisata Penelokan memantau arus lalin dan juga Wisatawan yang berkunjung ke Obyek Wisata Penelokan serta meminimalisir pelanggaran Kasat mata yang berpotensi fatalitas bila terjadi kecelakaan.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *