Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Kanit Binmas Polsek Tembuku Sambangi Pecalang desa Adat Penida Kelod

Kanit Binmas Polsek Tembuku Sambangi Pecalang desa Adat Penida Kelod

Polda Bali- Polres Bangli/Polsek Tembuku,  Guna terpeliharanya  situasi Kamtibmas yang kondusif  Kanit Binmas  Aiptu I Nyoman Sujana  dengan didampingi Babinkamtibmas Desa Tembuku Aiptu I Wayan Weda Winarta, Pada hari Senin  (07/01/2019) pukul 11.00 wita melaksanakan Binpolmas dengan sasaran  Pecalang desa Adat Penida Kelod desa Tembuku Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli. Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Menyampaikan pesan Kamtibmas sehubungan dengan  Persiapan Upacara Keagamaan  yang menggunakan jalan umum agar memperhatikan kelancaran Lalu lintas   dan tidak  mengganggu aktifitas masyarakat yang lainnya dan  diharapkan para pecalang bersama sama untuk menghimbau warga untuk waspada dengan berita Hoak demi selalu tercipta suasana yang tentram dan damai.

Kanit Binmas juga menambahkan “Mari jaga persatuan dan kesatuan kita serta pertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif” imbuh Kanit Binmas.

 

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengungkapkan “Kepada  warga khususnya para Pecalang diharapkan untuk ikut berperan aktif dalam memberikan motifasi kepada umatnya agar situasi tetap terjaga  apabila ada hal yang mencurigakan agar tidak segan segan hubungi Petugas dalam hal ini Polsek Tembuku. Kiranya keamanan dan ketertiban merupakan hal yang mutlak yang harus kita jaga bersama,” Kata Kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *