Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Kanit Binmas Polsek Tembuku Polres Bangli Sambangi Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kanit Binmas Polsek Tembuku Polres Bangli Sambangi Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Bangli,Polsek Tembuku, Demi tetap terpiliharanya Situasi Kamtibmas yang kondusif Kanit Binmas Polsek Tembuku Aiptu I Nyoman Sujana bersama anggota Polsek Tembuku melaksanakan binluh kepada warga  masyaeakat   yang ada di Wilayah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Sabtu  (20/06/2020).

 

Binluh yang diberikan kepada  para pedagang,  warga masyarakat yang sedang nongkrong di warung atau di pinggir jalan  yang ada di wilayah kecamatan Tembuku agar mereka   patuh dan taat pada aturan hukum dan standar yang ada karena para penjual makanan tersebut  didalam melakukan aktifitasnya  memperhatikan standar kesehatan  dan hindari menjual barang yang sudah kedaluwarsa dan selalu jaga jarak dalam melakukan transaksi.

 

Diharapkan agar bersama -sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif  sehingga dalam melaksanakan aktifitas usaha dapat berjalan dengan nyaman  dan disisi lain Kanit Binmas juga mengajak kepada pemilik Usaha  dan pekerja supaya waspada dalam menghadapi pandemi Covid -19 sekarang ini wajib pakai masker dan menyiapkan tempat cuci tangan atan Hand Sanitezer.” Ujar Kanit Binmas.

 

Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana secara terpisah mengatakan bahwa. “Upaya penyuluhan yang dilaksanakan  oleh Aiptu  I Nyoman Sujana tersebut merupakan bentuk kepedulian  Polri terhadap  pemilik Usaha  Pedagang dan juga karyawannya   yang ada di wilayah Tembuku. Mengingat para tenaga kerja yang ada adalah satu satu bentuk pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga termasuk biaya sekolah, dengan dilaksanakan pembinaan dan penyuluhan dibidang kamtibmas akan muncul sikap waspada dan juga peduli dengan lingkungan,  sehingga  tidak terjadi konplik horisontal  yang dapat memicu gangguan Kamtibmas hal tersebut merupakan kewajiban Polri selaku Aparat Negara sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan untuk  melakukan langkah antisipasi. ” Ujar Kapolsek Akp I Gede Putu  Raka Sujana.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *